wajib coba

Sunday 20 April 2014

Samsung Menjadi Raja Penjualan Handphone di Indonesia


Samsung Menjadi Raja Penjualan Handphone di Indonesia


Samsung Raja Handphone Indonesia
Samsung Raja Handphone Indonesia
Bro sys sekalian, setelah temen-temen blogger pada membahas market share sepeda motor, ane ikutan juga bahas market share ah… Tapi ane sih bukan bahas motor, bahas handphone aja deh.
Mau tahu market share handphone di Indonesia? Lanjutin bacanya yah. Seperti dikutip Detik iNet, berdasarkan data dari IDC, ternyata Samsung Menjadi Raja Penjualan Handphone di Indonesia dengan membukukan angka penjualan 1.054.000 unit.
Angka tersebut adalah angka kwartal ke-3 doang bro sys, lumayan banyak juga yah yang beli handphone Samsung? Mau tahu peringkat ke-2 bro sys? Sungguh di luar dugaan. Andromax yang merupakan merk yang diusung oleh Smartfren menempati peringkat ke-2 dengan menorehkan angka penjualan 339.000 unit.
Lanjut ke peringkat 3, ada merk yang dulu-dulu sempat menjadi raja di Indonesia, yupz.. BlackBerry. BlackBerry harus rela di posisi ke-3 dengan catatan angka penjualan 330.000 unit. Mungkinkah dilepasnya aplikasi BBM untuk Android dan iPhone berpengaruh terhadap menurunnya angka penjualan BlackBerry? Ane gak tahu juga tuh, barangkali ada diantara bro sys yang bisa jawab?
Bila di dunia motor, dominasi Honda susah digoyang, lain hal nya di dunia handphone. Nokia dan BlackBerry yang sempat lama meraja di Indonesia, harus rela melepas singgasananya kepada Samsung. Langkah Samsung menggunakan OS Android pada berbagai line-up smartphone Galaxy, disinyalir sebagai kunci sukses mereka meraja di Indonesia.
Mau tahu peringkat 4 dan seterusnya? Berikut peringkat lengkap merk handphone berdasarkan angka penjualan :
  1. Samsung (1.054.000 unit)
  2. Andromax (339.000 unit)
  3. BlackBerry (330.000 unit)
  4. Lenovo (311.000 unit)
  5. Evercoss
  6. Sony
  7. Mito
  8. Apple
  9. Nokia
  10. LG
Nah, itu dia 10 besar merk Handphone di Indonesia. Ada di peringkat berapakah handphone bro sys? Ada yang mau sharing? Silahkan di kolom komentar…


http://mytinykorner.com/wp-content/uploads/2013/07/Click-Here-Button-psd505111.png 

TO JOIN US
Untuk Bergabung Bersama Kami

  

www.btmponsel.comwww.btmponsel.com

Untuk melihat daftar harga klik di sini

 

 

No comments:

Post a Comment