wajib coba

Sunday 20 April 2014

berita dari merdeka.com

Grosir HP murah bisa didapatkan di Btmponsel.com

Reporter : Kustin Ayuwuragil Desmuflihah | Rabu, 2 Oktober 2013 04:11
91
7
Share Detail


Grosir HP murah bisa didapatkan di Btmponsel.com
Btmponsel.com. ©2013 Merdeka.com/ Btmponsel.com
Merdeka.com - Membeli ponsel kini bisa Anda lakukan dengan mudah. Melalui pasar online, Anda bisa memilih dan memiliki produk yang Anda inginkan dalam sekali klik saja. Ingin membuktikannya?
Coba kunjungi situs Btmponsel.com. Toko ini adalah online store yang menjual berbagai merek gadget dengan harga miring. Toko ini telah berdiri sejak Juni 2010 dan memiliki 11000 likes di halaman Facebooknya.

Situsnya yang simple dan jelas membuat para pelanggan akan dengan mudah menemukan produk yang diinginkan. Berbagai kategori gadget seperti Apple iphone, Blackberry Original, SAMSUNG, Nokia, Sony, hingga spare part gadget ada di sini.
Anda bisa melakukan pemeriksaan sendiri dengan tracking number resi pengiriman di website pengiriman barang. Toko ini melayani COD untuk daerah Batam karena lokasinya yang berada di KOMP.RUKO MEGA LEGENDA BLOK B2 NO 33. LT 2, BATAM.

Segala macam produk yang dijual di sini merupakan produk asli. Gambar dan deskripsi memberikan gambaran kondisi produk dengan cukup jelas. Situs ini juga dilengkapi dengan profil usaha Btmponsel.com, daftar harga, tips dan trik, dan masih banyak lagi informasi lainnya.
Cara pembelian pun juga dapat Anda simak. Anda dapat melakukan pemesanan melalui SMS atau telepon. Pembayaran juga dapat Anda lakukan di salah satu Bank Mandiri, BCA, dan BNI.

Anda tentu akan mendapat garansi asli produk. Bahkan, untuk Anda yang berada di Kota Batam bisa mendapatkan diskon 100 ribu/pcs.
Belum percaya? Cek sendiri di link ini Btmponsel.com.
[kad]

http://mytinykorner.com/wp-content/uploads/2013/07/Click-Here-Button-psd505111.png 

TO JOIN US
Untuk Bergabung Bersama Kami

  

www.btmponsel.comwww.btmponsel.com

Untuk melihat daftar harga klik di sini

 

 

No comments:

Post a Comment