wajib coba

Tuesday 10 January 2017

games terbaik android

hali sob, apa kabar? oke sahabat gejed (read Gadged) kali ini mari kita ama sama ulas masalah game android terbaik, walau hanya kopi pas dan teh. semoga aja artikel berikut berguna ya
(terus terang aja ane ga pinter bikin ulasan)







ARTIKEL DIKOPI DARI  http://tekno.10terbaik.com/2013/08/game-android-terbaik-2013.html

Game merupakan sarana untuk berekreasi dan bersenang-senang, serta untuk melepaskan rasa jenuh. Game juga memberikan banyak manfaat lain, misalnya untuk menambah kecerdasan otak. Android merupakan surga untuk game dan aplikasi gratis karena siftanya yang opensource (bebas). Dari banyaknya game yang beredar di google play tentunya kamu menginginkan yang terbaik. Untuk itu kami merangkum daftar game android terbaik yang bisa kamu unduh di Google play.

Melihat kebelakang, mungkin iOS (iPhone & iPad) kepunyaan Apple masih memiliki pilihan game yang lebih baik dan powerfull, namun disisi lain sekarang OS Android dari Google telah berkembang dengan sangat cepat, bahkan melampui iOS. Hingga ada ratusan ribu game yang tersedia di Google Play. Dan mungkin dengan sifat open source & populernya Android jumlah tersebut akan terus bertambah

Di halaman depan, kami telah menyusun beberapa Game terfavorit & terbaik yang ada di luarsana, yang telah kami rangkum hingga awal tahun 2016. Daftar Game tersebut ada yang gratis dan juga ada yang berbayar, tetapi semuanya memiliki kualitas yang baik & dapat menjadi teman di waktu luang. Bagi kamu yang hanya mencari game android gratis, silahkan lihat
 

1. NBA  2K17



Game seru Franchise NBA 2K terbaru di Android yang merupakan game basket terbaik hingga sekarang ini. Game simulasi basket paling realiastis dan up-to-date, sehingga Anda dapat memainkan tim favorit di NBA dengan pengalaman terbaik. Selain itu, game seru terbaru ini dilengkapi beberapa fitur hebat seperti Deeper MyCAREER.

2. Deus Ex GO

Deus Ex GO merupakan game teka-teki android terbaru. Game teka-teki ini, tentunya tidak familiar jika Anda sudah memainkan Lara Croft GO/ Hitman GO. Game teka-teki ini sama bagusnya dan menyuguhkan gameplay yang tak jauh berbeda. Bedanya, disini Anda akan berperan sebagai Adam Jensen, mantan polisi yang menjadi agen rahasia. Salah satu rekomendasi terbaik untuk game seru terbaru.

3. Crashlands

Crashlands merupakan game petualangan survival terbaru dan terbaik di Android. Dalam game seru ini kita berperan sebagai Flux Dabes, yaitu supir truk galaksi yang terdampar di planet asing bernama Woanope. Untungnya, ada asisten robot yaitu Juicebox yang akan memandu kita (Flux Dabes) untuk bertahan hidup.


4. Pocket Mortys

Game simulasi android terbaru yang sangat direkomendasikan bagi kamu penggemar serial Rick and Morty. Bersama Rick dan Morty kita akan bertualang ke dimensi lain yang unik. Game simulasi yang benar-benar seru, unik dan konyol!


5. Angry Birds Blast

Salah satu game casual android terbaik & terbaru yang dirilis akhir tahun 2016. Siapa yang tidak kenal dengan game francis Angry Birds yang popupler? Dan Angry Birds Blast merupakan yang terbaru. Dalam game ini Rovio membuat Angry Birds menjadi game puzzle match yang sederhana, namun sangat menyenangkan.

6. Oceanhorn

Mencari game RPG Android terbaru? Oceanhorn bisa jadi pilihan bagus. Game RPG populer di iPhone yang akhirnya rilis di Android. Dalam game action-adventure ini kamu akan bertualang sebagai seorang anak protagonis untuk menemukan ayahnya yang hilang dan mengalahkan rakasa laut, Oceanhorn.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Game Android Terbaik 2015/2016 - Pilihan Editor



Pilihan Editor | Game Android Gratis Terbaik 2015/2016
Fallout Shelter merupakan game android strategi baru 2015 yang bisa membuat kamu kecanduan. Bertemakan pasaca kehancuran dunia yang dipenuhi radiasi. Dalam game seru ini kamu diharuskan mengawasi pembangunan bawah tanah, di mana para warga tinggal.

Pilihan Editor | Game Action Android Terbaik 2015/2016
Implosion – Never Lose Hope merupakan game android terbaik keluaran terbaru 2015. Game seru ini mengusung gameplay hack and slash yang dikemas sangat baik. Game aksi dan pertempuran yang sungguh seru untuk dimainkan dengan berbagai jurus dan opsi serangan. Benar-benar game premium yang layak dimainkan oleh para gamer pecinta action game.

3. Chaos Rings III



Pilihan Editor | Game RPG / Petualangan Android Terbaik 2015/2016
Game RPG Android terbaik pilihan kami. Chaos Rings III merupakan seri game terbaru dari Chaos Rings. Chaos Rings III menghadirkan banyak fitur serta gameplay yang baru dibanding seri sebelumnya.

4. Modern Combat 5 Blackout



Pilihan Editor | Game FPS Android Terbaik 2015/2016
Game FPS Android Terbaik saat ini yang merupakan sekuel lanjutan dari Modern Combat 4. Para gamer pecinta FPS bisa berbagia, pasalnya game seru ini bisa didownload secara gratis di Playstore. Kamu bisa memainkan beberapa mode yaitu Mode Cerita (Solo Player)  & Multiplayer ( Layaknya Point Blank)

5. XCOM: Enemy Within



Pilihan Editor | Game Strategi Android Terbaik 2015/2016
Game strategi terbaik di Android pilihan kami. Game seru ini sangat kental dengan strategi dan merupakan remake dari game strategi klasik XCOM. Diawal perilisannya game strategi ini mendapat respon yang cukup bagus dari gamer. Dalam game ini kita berperan sebagai komandan pasukan khusus untuk melawan invasi alien dan menyelamatkan bumi. Game strategi yang benar-benar membutuhkan taktik, kamu harus mengatur posisi pasukan secara matang. Keberhasilan gamer menyelesaikan sebuah misi dengan korban yang minim merupakan sensasi yang memuaskan digame ini.

6. Lara Croft GO



Pilihan Editor | Game Teka-Teki Android Terbaik 2015/2016
Game android berbasis puzzle petualangan yang sangat keren dan seru. Kamu akan bertualang, sekaligus memecahkan teka-teki dan membantu Lara Croft menyelesaikan misinya. Mulai dari menjelajah reruntuhan dan mengalahkan berbagai musuh seperti ular, kadal, laba-laba dan monester lainnya. Game seru ini secara keseluruhan agak mirip dengan Hitman Go.

7. Plants vs Zombies 2

Pilihan Editor | Game Tower Defense Android Terbaik & Terfavorit
Game seru ini sebenarnya bukan game android baru dan sudah cukup lama dirilis. Meski begitu, belum ada game android tower defense baru yang bisa menandingi Plants vs Zombies 2 sebagai yang terbaik dikategorinya. Plants vs Zombies 2 tetap menjadi game tower defense terfavorit hingga awal 2016 ini.

8. Vainglory

Pilihan Editor | Game MOBA Android Terbaik 2015/2016
Game Android terbaru yang mengsung MOBA atau bisa disebut arena pertempuran multiplayer online. Game android terbaru ini sebelumnya telah sangat sukses di iOS. Jadi, jangan ragukan lagi kualitasnya. Apalagi untuk Anda penggemar DOTA 2, sangat direkomendasikan untuk memainkan game seru ini.

9. Ridiculous Fishing

Pilihan Editor | Game Offline Android Terbaik 2015/2016
Game Android yang benar-benar konyol, seru dan menyenangkan. Ridiculous Fishing layak menyanding sebagai game offline android terbaik di sepanjang tahun 2015. Saya pribadi sangat menyukai segala hal tentang game konyol ini. Gameplaynya memiliki variasi yang unik dengan tipe upgrade yang banyak dan no IAP. Game yang sangat fun dan bagus untuk mengusir rasa bosan.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Game Android Terbaru & Terbaik Agustus - Oktober 2016



1. Mobius Final Fantasy

Game Anddroi dari Square Enix selalu dipatok dengan harga yang mahal. Namun, untuk game final fantasy terbaru di Android ini bisa kamu mainkan secara gratis. Game action android terbaru yang mengesankan. Karakter, animasi dan aspek lainnya lebih unggul dari sebagian besar game Android.

Mobius Final Fantasy berfokus pada pertempuran turn-based dan mengumpulkan kartu. Perlu dikethui, game ini bukan sepenuhnya game open world, meski kita melakukan perjalanan dan pertempuran, leveling dan mendapatkan keterampilan baru.

2. Fortress Legends



Game RPG Android terbaru 2016/2017 dari Namco Bandai. Fortress Legends merupakan game RPG Android dengan pertempuran real-time dan elemen dasar, penuh sihir, menjarah dan karakter fantasi tinggi. Game seru ini benar-benar menarik, memiliki banyak fitur, termasuk bermain & bekerja sama bersama empat pemain secara real-time, dipenuhi banyak senjata dan item untuk dikumpulkan.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Game Android Terbaru & Terbaik Juli 2016


1. Pokémon Go



"Ingatlah untuk waspada setiap saat. Tetap sadar dengan lingkungan Anda. "Ini adalah pesan intro dalam Pokemon Go. Ini bukan pesan untuk karakter game! Tapi mengingatkan Anda untuk berhati-hati dalam memainkan game seru ini. Karena, dengan menggabungkan GPS dan elemen augmented reality, Pokemon Go menuntut kita untuk mencari dan menangkap semua Pokemon di lokasi nyata.

2. Her Story



Game PC pemenang penghargaan sekarang tersedia di Android. Dalam game ini, Anda mencari melalui database wawancara polisi untuk mencoba dan mengeksplorasi misteri pembunuhan fiksi dari tahun 1994. Saya katakan mengeksplorasi daripada memecahkan karena Cerita game ini tidak benar-benar memerlukan kemampuan sehebat Sherlock atau memecahkan teka-teki rumit: Anda cukup memasukkan istilah pencarian ke dalam database dan setiap video yang menampilkan kata-kata akan muncul.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Game Android Terbaru & Terbaik Juni 2016


1. Brothers: A Tale of Two Sons



Brother A Tale of Two Sons merupakan game petualang terbaru di Android. bercerita fantasi di mana dua saudara muda harus bertualang dalam pencarian untuk menyembuhkan ayahnya yang sekarat.
Game android ini memiliki banyak cerita visual yang indah dan lingkungan 3D fantastis, yang unik tentang game seru ini yaitu dua saudara dikendalikan secara independen dengan ibu jari di kedua sisi layar. Dengan menggunakan kekuatan masing-masing untuk memecahkan teka-teki.

2. Crashing Season



Dengan soundtrack yang mengagumkan, animasi besar dan tema unik membuat game seru ini cukup layak dimainkan. Daripada berburu satwa liar, game berburu android  ini menempatkan Anda bertanggung jawab menjaga hewan seperti rusa, beruang, dan buaya dari mangsa, karena mereka berjalan di peta mengambil senapan-wielding pemburu.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Game Android Terbaru & Terbaik Mei 2016


1. Pathfinder Adventures



Pathfinder Adventures adalah game RPG fantasi berdasarkan Game physical Pathfinder Adventure Card Game. Versi digital baru-baru ini dirilis di Play Store dan itu luar biasa.

Jika Anda seorang penggemar RPG, atau CCGs, atau Anda hanya ingin merasakan pengalaman bermain game Android yang lebih, Anda harus mencoba game seru ini. Hanya bersabar berkaitan dengan masalah kinerja diawal.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Game Android Terbaru & Terbaik Maret 2016


1. Clash Royale



Game terbaru dari Supercell yang sangat adiktif dan telah menjadi game TOP secara cepat di Play Store. Game android ini merupakan percampuran multiplayer pertempuran arena online (MOBA), real-time strategy (RTS) dan permainan kartu (CCG). Unsur-unsur ini membuat clash royale begitu epic.

2. Fading Light



Ada banyak tap-to-float game di luar sana, tapi selalu kurang menarik. Dan Fading Light keluar dari mainstream dan menghadirkan twist. Anda menavigasi sebuah kubus bersinar melalui terowongan yang semakin sulit dan sumber cahaya yang perlahan-lahan berkurang. Sepanjang jalan, Anda harus memukul top up untuk mengisi kembali bahan bakar dan kemudian melanjutkan perjalanan.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Game Android Terbaru & Terbaik Februari 2016


1. Downwell

Downwell yang merupakan salah satu game favorit di iOS kini telah hadir di Android. Game ini merupakan game dengan genre arcade dan mengusung gameplay platformer, bercerita mengenai seorang yang terjun ke dalam sumur tidak berujung. Perjalanan karakter ini untuk menuruni sumur dihalangi oleh kehadiran berbagai monster maupun berbagai rintangan, sehingga kamu harus memandunya untuk dapat melalui level demi level dengan tingkat kesulitan yang semakin meningkat.

2. Alto’s Adventure


Alto Adventure merupakan game snowboard yang mengusung gameplay side-scrolling dengan soundtrack yang keren. Perjalanan ke pegunungan mengumpulkan koin dan melompat untuk meningkatkan kecepatan, tapi hati-hati untuk tidak menabrak sesuatu atau gagal untuk menyelesaikan melompat.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Game Android Terbaru & Terbaik Januari 2016


1. Rayman Adventures

Seri Rayman merupakan salah satu game petualangan klasik terbaik di Android. Rayman Adventures merupakan game petualangan side-scrolling terbaru dari seri sebelumnya yang telah sukses yaitu Rayman Fiesta Run dan Rayman Jungle Run.

2. Cut the Rope: Magic

Judul game Android populer lainnya, Cut the Rope telah menjadi sekuel yang sangat sukses di Android dan Cut the Rope: Magic merupakan seri yang terbaru. Game terbaru ini tetpat mengusung konsep yang sama : ceria, menyenangkan dan dicampur dengan beberapa teka-teki.

Seperti biasa, tugas Anda adalah untuk memberikan permen ke dalam mulut makhluk lapar bernama Om Nom, dengan memotong tali yang memegang permen dalam urutan dan waktu yang benar.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Game Android Terbaru & Terbaik Desember 2015

1. Call of Champions

Call of Champions merupakan game android real-time arena multiplayer pertempuran paling intens (MOBA) terbaru & terbaik di bulan desember 2015. Pilih Champion, merekrut tim, menghancurkan musuh, dan bersaing dengan jutaan pemain di seluruh dunia! Game MOBA Android Gratis Terbaik bulan ini!!!

2. Dead Effect 2

Game FPS terbaru serta terbaik bulan ini (desember 2015). Dead effect 2 mencari untuk mendorong batas-batas mobile gaming ke tingkat lain, game FPS yang menggabungkan aksi sci-fi dengan elemen RPG. Ikuti alur cerita menarik dan mengembangkan karakter, mengumpulkan dan meng-upgrade senjata, serta peralatan dan teknologi tinggi implan tubuh.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Game Android Terbaru & Terbaik November 2015

1. Need for Speed: No Limits

Need for Speed: No Limits merupakan game balap mobil yang keren dan keras, merupakan game terbaru bulan ini. Di Android EA telah merilis banyak seri dari game balap terpopuler ini. Kerennya game balap ini dapat mengkustomisasi mobil hingga ekstrem dan lebih banyak lagi mobil yang tersedia. Hebatnya lagi game seru ini bisa kamu download secara gratis di Playstore.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Game Android Terbaik Rilis 2015 Lainnya

1. The Walking Dead: Road to Survival

Game waralaba yang berdasarkan cerita asli novel grafis The Walking Dead, merekrut korban ikonik seperti Rick, Glenn dan Michonne untuk bergabung dengan tim dan membebaskan diri dari pemerintahan orang gila. Dengan berbagai persenjataan keren dan mematikan.

2. Marvel Future Fight

Para Avenger... Spider-Man... Guardian of the Galaxy! Kamu bisa menyatukan semua pahlawan terhebat dari Marvel Universe. Game ini bercerita mengenai Direktur S.H.I.E.L.D Nick Fury yang mengirimkan pesan mengerikan dari masa depan: Beberapa dimensi dari multiverse telah bertabrakan dan keselamatan umat manusia berada di tanganmu! Kumpulkan Super Hero dan Super Villain terhebat, bentuk timmu, dan lindungi alam semesta dengan segala cara!

3. Radical Rappelling

Radical Rappelling merupakan game arcade dari pengembang populer Halfbrick Studios. Game ini bercerita mengenai pendaki yang menuruni bukit atau gunung. Permainan yang sederhana, gila, simpel tapi seru dan adiktif.

4. Dragon Heroes: Shooter RPG

Game shooting berbasis RPG yang sederhana, penuh warna dan kinetik. Game yang sangat menyenangkan dan bisa membuat Anda lupa waktu, tapi bisa juga membuat Anda frustasi. Game ini memiliki fitur beberapa mode seperti PvP battles dan Guilds.

5. Duel Otak

Game kuis paling populer di Android hingga akhir tahun ini. Duel Otak adalah kuis pintar, penuh warna dan menyenangkan di mana kamu bisa menantang teman-temanmu dan pemain lainnya untuk berduel - dan lebih tahu fakta ajaib lainnya! Terdapat 2 pilihan Mode Klasik dan Mode Taktis membuat seru berduel dengan temanmu, apalagi dengan grafis yang menyegarkan, avatar, Top List dan warnanya semua oke!

6. Angry Birds 2

Angry Birds 2 merupakan seri terbaru dari game mobile populer "Angry Birds" yang tentunya sudah bukan game yang asing lagi bagi mayoritas gamer mobile. Pengembang asal Finlandia ini mengemas Angry Birds menjadi jauh lebih inovtif dari seri-seri sebelumnya, tak mengherankan jika game seru ini begitu laris di Dunia. Dalam satu minggu saja, saat pertama diluncurkan akhir Juli lalu, sekuel ini terbaru Angry Birds ini sudah diunduh lebih dari 20 juta kali di seluruh dunia!

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Game Android Terbaik Rilis 2014 Lainnya



1. FIFA 15



Siapa yang tidak mengenal game sepak bola paling populer "FIFA". Game Sepak bola terbaik di PC ini sekarang hadir di Android. Hebatnya lagi game ini bisa kamu download secara gratis!!

2. Five Nights at freddy's



Game premium yang sangat populer di Android dan layak dinobatkan sebagai salah satu game android terbaik. Dan sekarang five nights at freddy's sudah mencapai 4 sekuel!!!

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Game Android Terbaik Sepanjang Masa


1. Clash of Clans


Siapa gamer yang tidak tahu COC. Game War startegi yang sangat mengasyikan dan paling populer di Android. Saking populernya, diluar negeri game seru ini dibuat kompetisi internasionalnya layknya DOTA 2. Gabung atau buat clanmu sendiri & bertarung dengan clan lainnya.

2. Candy Crush Soda Saga


Game puzzle yang sangat seru dan sangat adiktif. Game ini terdiri dari banyak level untuk diselesaikan. Selain seru, game seru ini juga menuntut kita untuk mengasah otak. Game segala usia yang sangat cocok untuk mengisi waktu luang ketika kita bosan.

3. Getrich


Game monopoli online yang paling populer di Android. Sangat mengasyikan dan adiktif. Kamu dapat bermain bersama teman, keluarga ataupun orang lain.

Lainnya :
Hay Day, Brother in Arms 3, Subway surfers, Final Fantasy VI, Grand Theft Auto San Andreas

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Pilihan Game Android Terbaik Lainnya


1. Modern Combat 4











Modern Combat merupakan game yang sangat epic dengan kualitas grafik yang luar biasa serta gameplay yang solid. Kali ini Gameloft benar-benar mencuri perhatian para gamer mobile dan Modern Combat 4 merupakan game mobile yang sangat elegan untuk menutup tahun 2012.

2. Need for Speed Most Wanted



Apa yang kamu pikirkan ketika pertama kali mendengar kata-kata Need For Speed Most Wanted? Kejar-kejaran seru dengan polisi? Upgrade mobil dengan kustomisasi yang luas? Mengganti cat mobil dengan motif tribal yang keren? Well beberapa dari yang saya sebutkan ada di dalam game ini tetapi sayangnya ada juga fitur yang absen di Need For Speed Most Wanted.

3. Dead Space


Dead Space memang pendatang baru di industri game. Mengusung genre survival-horror yang saat itu dikuasai beberapa judul game raksasa seperti Silent Hill dan Resident Evil, Dead Space sempat mendapatkan predikat underdog, sebuah game yang tidak diperhitungkan sama sekali. Sebagian besar gamer melihatnya sebagai hasil produk yang akan asal lewat saja tanpa sedikitpun mampu menyaingi game-game yang sudah tenar pada saat itu. Hasilnya? Dead Space berhasil membuktikan dirinya di industri game yang kompetitif. Mengusung plot dan setting yang unik dan baru, game buatan Visceral Games ini berhasil membuat banyak gamer merasakan ketegangan yang sesungguhnya.

4. Dead Trigger 2


Versi kedua dari game zombie yang populer di Android ini memerlukan hardware berkinerja tinggi. Ketika Anda bermain pada layar dengan resolusi tinggi, game ini menawarkan pengalaman grafis yang luar biasa. Bahkan jika Anda bukan penggemar game shooter (atau senjata pada umumnya), ada baiknya mencoba game seru ini. Aplikasi ini berukuran 414 MB dan fakta bahwa Anda hanya bisa bermain ketika terhubung ke internet.

5. Ravensword: Shadowlands


Shadowlands merupakan sebuah game RPG yang menawarkan petualangan epik: Anda dapat dengan bebas menjelajahi dungeon yang besar. Pemandangan spektakuler, sangat menyenangkan untuk dilihat. Shadowlands dioptimalkan untuk chipset Tegra 3, tetapi bekerja sangat baik dengan chipset NVIDIA. Koneksi internet hanya diperlukan pada awal permainan saja.

6. Wild Blood


Permainan fantasi lain yang juga merupakan aplikasi berbayar ini memiliki grafis yang mengagumkan. Wild blood merupakan campuran unsur-unsur dari legenda Raja Arthur dan Knights of the Round Table dengan sebuah game action. Namun, jangan menunggu ada terlalu banyak cerita, yang penting adalah citra yang mempesona. Permainan ini, dikembangkan dengan Unreal Engine, benar-benar salah satu game terbaik untuk Android

7. Assassin 's Creed Pirates


Selanjutnya, kita sampai ke permainan gameplay dengan keangkeran grafis. Titik awal dari permainan ini, peta yang akan membawa Anda ke banyak misi yang berbeda, seperti mencari teman lama atau membawa pulang beberapa harta jarahan. Tentu saja game seru ini penuh dengan rintangan, senjata, dan segala macam bisnis bajak laut. Permainan ini sungguh bernilai setiap sennya, bukan hanya karena grafisnya saja.

8. Pocket Legends




Pocket Legends merupakan game ponsel MMO terbesar. Game ini sangat inovatif. Dalam game fantasi ini kamu akan bergabung dengan jutaan pemain dari seluruh dunia dalam petualangan liar di ruang bawah tanah yang menyeramkan, puncak gunung yang dingin, dan rawa beruap. Game RPG yang pertama kali membuat debut di iPad ini, terus menjadi favorit. Dalam game seru ini Anda berperan sebagai beruang, elang, atau elf dan berusaha untuk menyelamatkan dunia dari Alterra seperti zombie, crocs, alien, dan banyak lagi!

9. Arcane Legends




Arcane Legends merupakan game online GRATIS untuk android lainnya, multiplayer, petualangan fantasi dan 3D Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG). Heroes mengambil peran sebagai rogue yang mematikan dengan busur penghancur dan serangan perangkap, seorang tukang sihir mistis yang memiliki  elemental fury dan aids companions, dan seorang prajurit raksasa dengan kekuatan senjata untuk melindungi dan menghancurkan musuh!

Bermainlah bersama teman-temanmu dengan hewan peliharaan dalam aksi cooperative. Ketika kamu mengalahkan musuh dan menghancurkan kejahatan, kamu akan membuka kemampuan khusus dan menemukan hewan peliharaan baru yang mungkin dapat sisesuaikan sesuai dengan gaya bermain. Selama perjalanan juga terdapat harta karun yang langka!

10. Machinarium


Anda harus mencari tahu apa yang perlu dilakukan dengan membaca bahasa tubuh, mencari pola, dan mengartikan kartun gila di setiap pemikiran robot warga gelembung. Jika Anda tahu apa yang perlu untuk dilakukan, Anda akan menemukan sebuah game petualangan inventif dengan adegan rinci untuk dieksplorasi dan beberapa teka-teki pintar untuk dipecahkan.

11. Hardest Game Ever 2



Serangkaian mini game yang menyenangkan dan menarik - mengukur waktu reaksi Anda terhadap milidetik dan piksel! Lihat seberapa cepat Anda bisa menampar dan seberapa tajam reaksi Anda untuk menangkap telur sebelum mereka menyentuh lantai, dalam milidetik! Game yang cukup menguras adrenalin! Tantang keluarga dan teman-teman dan mencari tahu siapa yang mendapat reaksi tercepat di Android!

12. Final Fantasy VI

Petualangan RPG klasik SNES kembali! Kali ini hadir dalam Android. Sementara permainan ini jauh lebih mahal daripada game lain di android market, tetapi tentunya Anda tidak akan menghabiskan uang secara percuma dengan menghabiskan waktu dalam petualangan epik dan pertempuran.

13. Deus Ex: The Fall

Bagi Anda yang menikmati Deus Ex: Human Revolution ketika dirilis beberapa tahun yang lalu untuk konsol, maka Game seru ini merupakan pilihan yang tepat. Side story game ini memiliki visual yang hebat dan gameplay yang mengesankan, semua dibangun dengan augmentasi kreatif.

14. Farm Heroes Saga

Ini merupakan sebuah kejutan pembuat game Candy Crush Saga telah kembali dengan permainan puzzle lainnya yang adiktif. Game yang satu ini, mengharuskan Anda mengumpulkan sayuran dan matahari untuk menjaga peternakan tetap hidup.

Dikarenakan sangat banyaknya Game Android yang tersedia, maka jika kami melewatkan satu judul game terbaik beritahu kami dikolom komentar. Kami akan mempertimbangkannya untuk dimasukan kedalam daftar game terbaik ini.

No comments:

Post a Comment